Chris Eubank Jr. Kepo Golovkin: GGG Legenda, Aku Rampas Gelarnya – Juara Kelas Menengah waktu WBA Chris Eubank Jr. berambisi merampas sabuk juara dunia IBF Gennadiy Golovkin . Eubank Jr. punya keyakinan bisa mengalahkan GGG yang susah dikalahkan di Kelas Menengah.

Chris Eubank Jr. Kepo Golovkin: GGG Legenda, Aku Rampas Gelarnya

Chris Eubank Jr. Kepo Golovkin GGG Legenda, Aku Rampas Gelarnya

tefftohumlucaysiparisi.com Gennady Golovkin berada di puncak gara-gara fakta simpel bahwa aku udah mencoba untuk memperoleh pertarungan itu selama bertahun-tahun. Saya tahu aku bisa mengalahkannya,’’kata Eubank Jr. kepada Boxing Social.

Sejatinya, Eubank Jr. nyaris raih kesepakatan untuk hadapi Golovkin pada 2016. judibolalive99 Pada waktu itu, Eubank Jr. dipromosikan oleh Eddie Hearn, yang menyebutkan petinju Inggris itu susah untuk merampungkan kesepakatan – yang memaksa Hearn untuk menggantikannya bersama dengan Kell Brook.

Eubank Jr. mengklaim bahwa dia semuanya siap untuk hadapi Golovkin dan ke dua belah pihak tidak bisa menyetujui persyaratan. Sekarang di bawah bendera Tim Sauerland, Eubank meminta bisa duel bersama dengan Golovkin di atas ring.

’’Pertarungan itu berlangsung beberapa th. yang lalu dan itu terlepas dari jari saya. Itu tetap terjadi. mengganggu saya, itu tetap menjadi penyesalan saya. Saya tidak mendambakan merampungkan karir aku tidak melawan dia. Dan dia punya gelar dunia kelas menengah. Sederhana. Di atas seluruh itu,”papar Eubank.

Golovkin beraksi bulan lalu, waktu ia menghentikan dan menghentikan penantang wajib Kamil Szeremeta dari Polandia. Promotor Kalle Sauerland yakin bentrokan pada Eubank Jr. dan Golovkin dapat menjadi acara yang terlampau besar di Inggris atau AS.

’’Pertarungan yang tersedia di puncak daftar kita adalah Golovkin, yang merupakan pertarungan yang wajib dikerjakan di kelas Menengah kalau Anda mendambakan menguasai divisi. Jadi itulah kulit kepala yang di idamkan seluruh orang. GGG adalah legenda, dan aku pikir itu adalah pertarungan yang bisa berlangsung di Inggris atau AS. Ini adalah pertarungan yang terlampau besar, namun tetap tersedia yang lain,”kata Sauerland kepada IFL TV.