Di-KO Wilder, Breazeale KO Wallin Yang Bikin Tyson Mandi Darah – Dominic Breazeale , petinju yang di-KO Deontay Wilder , bersumpah meng-KO Otto Wallin yang pernah sebabkan Tyson Fury mandi darah. Ambisi meng-KO Wallin itu diletupkan Breazeale untuk raih apa yang tidak mampu dilaksanakan Tyson Fury.

Di-KO Wilder, Breazeale KO Wallin Yang Bikin Tyson Mandi Darah

di-ko-wilder-breazeale-ko-wallin-yang-bikin-tyson-mandi-darah

tefftohumlucaysiparisi.com – Pada 13 Februari, di dalam pertarungan Showtime di televisi, Breazeale akan menghadapi penantang gelar dunia lainnya Otto Wallin. “13 Februari, lawan saya adalah Otto Wallin,” kata Breazeale kepada Sky Sports. “Ini tentu akan menjadi pertarungan yang hebat. Saya seorang yang hebat, berasal dari apa yang saya katakan bahwa dia adalah pembawaan yang tahan lama, menjadi saya akan menguji situasi lebih awal dan melihat apa yang dia dapatkan,”imbuhnya.

Nyatanya, pertarungan dibiarkan berlanjut hingga bel terakhir, bersama dengan Fury memenangkan ketetapan bulat dua belas ronde. Di segi lain, Breazeale lama tidak naik ring sejak disingkirkan secara brutal di dalam satu ronde oleh Deontay Wilder terhadap Mei 2019. Satu-satunya kekalahannya berjalan terhadap 2016, ketika ia dihentikan di dalam tujuh ronde oleh juara dunia lainnya, Anthony Joshua.

“Dia (Wallin) punyai banyak kerentanan. Ada banyak hal yang dia laksanakan yang tidak umum bagi kidal. Banyak hal yang saya rencanakan untuk dimanfaatkan, ayo bertarung malam. Saya tidak mampu menjamin ronde mana, namun ini tentu akan menjadi KO, pasti,”janjinya.

Setelah mengalami kekalahan yang menghebohkan, Breazeale termotivasi untuk bangkit melawan Wallin. Dia udah mempelajari musuh asal Swedi itu dan yakin tersedia kekurangan yang mampu dia manfaatkan. “Saya punyai banyak kekuatan di ke-2 tangan, dan di dalam situasi ini, saya mampu mengfungsikan tangan kanan saya lebih banyak daripada yang saya mengfungsikan di jaman lalu. Saya menantikannya. Ini akan menjadi kemenangan yang agresif untuk diri saya sendiri dan bersama dengan gaya knockout yang mengesankan,”paparnya.