Pertarungan Dua Raja Kelas Berat Inggris Guncang Wembley – Juara dunia Kelas Berat IBF, IBO, WBA, WBO Anthony Joshua 100 persen siap menghadapi Tyson Fury. Kapan, di mana pertarungan unifikasi Raja Kelas Berat itu digelar, Joshua dapat menunggu. Sebelumnya, Joshua mendambakan sekali duel dua Raja Kelas Berat Inggris itu digelar di Stadion Wembley.

Pertarungan Dua Raja Kelas Berat Inggris Guncang Wembley

Pertarungan Dua Raja Kelas Berat Inggris Guncang Wembley

tefftohumlucaysiparisi.com – Kemungkinan hal itu amat terjadi kala ini tidak bisa saja – sesudah Dewan Kontrol Tinju Inggris menutup semua acara tinju di bulan Januari – sesudah kasus COVID-19 terasa meledak di Inggris. ”Saya pikir kemungkinannya berada di negara ini terkait pada pandemi, dan bagaimana hal itu terjadi. Saya merasa, bagi saya, aku tidak amat bingung di mana itu. Saya hanya mendambakan bertarung, gara-gara ada begitu banyak variabel, dan begitu banyak yang harus aku lihat. Di mana itu dapat terjadi? Apakah dia dapat melakukan perlawanan? Apakah aku memiliki kewajiban? Saya baru saja melepaskan seluruhnya sekarang dan berhenti berurusan bersama hal itu. Saya baru saja mengatakan, ‘Biarkan aku melawan Tyson Fury di mana pun itu, kapan pun.”

Tim mereka tiap-tiap tengah didalam pembicaraan untuk merampungkan perjanjian mgslotonline dua pertarungan pada 2021 – tetapi di mana pertarungan terjadi adalah pertanyaan lain. “Saya dapat menyambut Tyson Fury untuk [bertarung di Wembley]. Saya dapat menyambutnya sepanjang hari,” kata Joshua

Seperti kapan pertarungan pertama bisa terjadi? Angka Joshua di bulan Juni. Dan pada kala ini Joshua tidak acuhkan di mana itu terjadi – dia hanya mendambakan Fury. “Kurasa bisa saja Juni, akhir Juni,” kata Joshua.

“Perlu sedikit waktu, gara-gara pandemi tidak bisa diprediksi kala ini. Kami tidak paham apa yang terjadi, tetapi bersama lebih banyak waktu, ini memberi kita lebih banyak kala untuk mempersiapkan dan merencanakan. Saat ini, aku bicara kepada tim, mari kita selangkah lebih maju, mari kita terasa menerapkan seluruhnya sekarang. Mereka melakukan pekerjaan bersama baik. “Saya berjanji, pembicaraan dan pertemuan tatap wajah terjadi bersama representasi tim aku dan tim Tyson Fury.”