Ryan Garcia Nggak Punya Malu Meng-KO Manny Pacquiao – Juara Kelas Ringan selagi WBC Ryan Garcia tidak punya malu untuk meng-KO Manny Pacquiao yang merupakan pahlawan idolanya di era kecil. Garcia tidak acuhkan bersama dengan pertarungannya jadi duel ekshibisi atau formal karena pertemuan melawan Pacquiao sangat dimimpikannya.

Ryan Garcia Nggak Punya Malu Meng-KO Manny Pacquiao

ryan-garcia-nggak-punya-malu-meng-ko-manny-pacquiao

tefftohumlucaysiparisi – Apakah mereka menamakannya ekshibisi atau pertandingan bersertifikasi nyata, saya memberikan pukulan layaknya saya mencoba menjatuhkan Manny Pacquiao,’’tegas Ryan Garcia.

Saat ini, belum tersedia ketentuan akhir apakah duel Ryan Garcia vs Manny Pacquiao dapat jadi pertarungan yang formal atau tidak, bersama dengan bobot yang sudah disepakati atau banyak perihal lainnya. “Jika Anda memperoleh dua orang di atas ring bersama dengan sarung tangan 8 atau 10 ons tanpa tutup kepala, beri mengerti saya apakah itu dapat jadi ekshibisi atau pertarungan sungguhan, mengerti bahwa kami berdua adalah petarung sejati,’’jelas Kingry.

’Saya tidak dapat pergi ke sana untuk melaksanakan pukulan bantal. Saya melaksanakan pukulan yang saya lempar dan saya yakin Manny dapat melaksanakan pukulan yang ia lemparkan. Kalian sanggup menyebutnya sesuka kalian.”

Bagi anda yang suka bermain game online silahkan kunjungi link berikut : Taruhan Bola

Pacquiao sudah nampak dari ring sejak Juli 2019, ketika dia memenangkan ketentuan split dua belas ronde atas Keith Thurman untuk merebut gelar kelas welter WBA. Karena ketidakaktifannya, Pacquiao dikeluarkan dari posisi juara oleh WBA. Garcia terletak dua divisi di bawah, bersama dengan berat 135 pon.

”[Masalah berat], sanggup diperbaiki bersama dengan sangat mudah, saya bersedia melaksanakan apa yang mesti dilakukan. Apapun yang di idamkan Manny perihal berat badan, saya dapat melakukannya. Saya seorang petarung yang besar, saya bukan seorang yang berbobot 135 pon. Saya besar, jadi jika saya mesti naik [ke kelas welter] – saya dapat melakukannya, “kata Garcia.

Garcia muda, yang baru berusia 22 tahun, lebih muda 20 tahun dari Pacquiao yang berusia 42 tahun. Pada tahun 2008, ketika Ryan baru berusia 10 tahun, Pacquiao mengalahkan dan pensiun dari Oscar De La Hoya, yang sekarang jadi promotor Garcia di bawah Golden Boy Promotions.

Dalam pertarungan itu, Pacquiao yang naik dari 135 jadi 147 untuk menerima pertarungan bersama dengan De La Hoya. “Saya masih sangat muda, namun saya ingat [Pacquiao] mengalahkan pahlawan saya yang lain, Oscar De La Hoya, saya ingat menonton dan berkata, ‘Oscar tolong berikan pukulan!’ Saya jadi pecinta Manny di sana. Ketika dia termasuk mengalahkan Ricky Hatton bersama dengan satu pukulan. Dia mengalahkan semua orang pada selagi itu, Miguel Cotto, semuanya. “