Tinju Dunia: Ditantang Saul Canelo Alvarez, Begini Jawaban Billy Joe Saunders – Billy Joe Saunders menanggapi tantangan Saul Canelo Alvarez untuk jadwal tinju terhadap 2021. Ia yakin punya kebolehan untuk mengalahkan petinju asal Meksiko selanjutnya terhadap 2021. Petinju Inggris itu terlalu membutuhkan pertarungan unifikasi kelas menengah super melawan Alvarez.

Tinju Dunia: Ditantang Saul Canelo Alvarez, Begini Jawaban Billy Joe Saunders

tinju-dunia-ditantang-saul-canelo-alvarez-begini-jawaban-billy-joe-saunders

“Saya merindukan pertarungan besar dan menentukan itu sekarang. Saya pikir Anda bakal melihat yang terbaik berasal dari saya. Banyak orang bisa berbicara tentang permainan yang bagus, namun ketika membicarakannya, mereka tidak bisa menemukan cara,” kata dia dikutip berasal dari The Sun

Hanya beberapa jam sehabis Canelo Alvarez mengalahkan Callum Smith untuk memenangkan sabuk WBA dan WBC, Saunders memposting di Twitter memanggil pemain berusia 30 th. itu. Saunders, yang memegang sabuk tinju WBO, siap untuk menyita peluang dan telah berharap promotornya Eddie Hearn untuk merampungkan rancangan pertarungan.

“Saya yakin bahwa saya punya semua alat untuk mengalahkan Canelo Alvarez. Jika saya inginkan beroleh uang saya, saya bisa beroleh uang bersama dengan mudah, namun persoalannya bukan itu. Ini bukan hanya tentang uang. Uang bakal mampir bersama dengan mengalahkannya,” kata Saunders.

Canelo mengukuhkan dirinya sebagai juara empat divisi sehabis mendominasi pertarungan melawan Smith, akhir pekan lalu. Dalam pertandingan tersebut, Canelo unggul dalam kebolehan dan ketepatan sehingga bisa raih kemenangan dalam 12 ronde “Saya melaksanakan pekerjaan bersama dengan baik sehabis 13 bulan absen,” kata Canelo.

Ia meneruskan, “Smith adalah petarung yang hebat namun saya melaksanakan pekerjaan bersama dengan baik. Saya terlalu suka dan saya menjadi yang terbaik di dunia. Dari babak pertama, saya inginkan melihat apa yang dia bawa namun saya memperlihatkan siapa saya.”

Sementara itu, Billy Joe Saunders punya rekor tidak terkalahkan dalam 30 pertarungan dan menjadi juara dunia dua kelas. Namun, dia kehilangan banyak uang ketika melawan orang-orang layaknya Gennadiy Golovkin, hingga akhirnya, ia berharap terhadap pertarungan melawan Saul Canelo Alvarez.